Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robin van Persie Tanggapi Kabar Pemecatan Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

By Ragil Darmawan - Kamis, 5 November 2020 | 20:06 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/MUNITEDFR
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

SUPERBALL.ID - Mantan striker Manchester United, Robin van Persie, memberikan tanggapan perihal kabar pemecatan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Masa depan Solskjaer kini semakin diragukan setelah Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari Istanbul Basaksehir di pertandingan babak penyisihan Grup H Liga Champions.

Solskjaer mendapat banyak kritikan terkait taktik yang ia terapkan dalam beberapa pekan terakhir.

Timnya tampak tidak terorganisir, khususnya di barisan pertahanan, dan mereka terlihat masih berjuang untuk menemukan ritme yang konsisten dalam hal serangan.

Baca Juga: Punya Pertahanan Lucu, Paul Scholes Kritik Dua Pemain Manchester United

Sementara itu, hasil kurang memuaskan yang dialami Manchester United belakangan ini menimbulkan spekulasi bahwa Solskjaer bakal dipecat dan digantikan oleh Mauricio Pochettino.

Pochettino belum melatih lagi sejak dipecat Tottenham Hotspur November lalu, tetapi minggu ini dia mengatakan bahwa dirinya sedang mencari klub baru.

Beberapa pendukung Manchester United meminta klub untuk mengganti Solskjaer dengan Pochettino, sebelum pelatih asal Argentina itu diambil oleh tim pesaing.

Menanggapi persoalan tersebut, Van Persie mengaku bahwa dirinya tidak suka dengan pemecatan seorang pelatih.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.