Posting Foto dengan Caption Rasis, Edinson Cavani Bisa Diskors Tiga Pertandingan

By Lola June A Sinaga - Senin, 30 November 2020 | 15:00 WIB
Edinson Cavani merayakan golnya untuk Manchester United ke gawang Southampton dalam laga Liga Inggris, 29 November 2020.
BR FOOTBALL
Edinson Cavani merayakan golnya untuk Manchester United ke gawang Southampton dalam laga Liga Inggris, 29 November 2020.

SUPERBALL.ID - Pemain Manchester United, Edinson Cavani, menghadapi kemungkinan larangan tiga pertandingan karena postingan instagramnya.

Setelah Man United menang 3-2 atas Southampton, Cavani membalas sebuah postingan instagram story dengan caption bernada rasis.

Cavani membalas instastory penggemarnya dan memposting ulang ke instagram pribadinya.

Seorang penggemar memposting 'Asi te quiero Matador' dalam bahasa Spanyol, yang diterjemahkan menjadi: "Aku mencintaimu, Matador!"


Baca Juga: Neymar Beri Peringatan kepada Rekan Setimnya di PSG Jelang Hadapi Manchester United

Cavani kemudian membalas di Instagram story-nya untuk mengucapkan terima kasih: "Gracias Negrito!"

Pemain asal Uruguay itu kemudian menghapus postingannya, namun screenshot postingan tersebut terlanjur menyebar di media sosial.

Postingan Edinson Cavani yang menggunakan kalimat bernada rasis.
THE SUN
Postingan Edinson Cavani yang menggunakan kalimat bernada rasis.

Balasan Cavani kepada seorang penggemar di Instagram memicu reaksi media sosial dengan beberapa orang menyebut bahasanya sebagai rasis.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X