Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Vs Manchester City - Marcus Rashford Kirim Pesan Penting kepada Solskjaer

By Ragil Darmawan - Jumat, 11 Desember 2020 | 19:37 WIB
Marcus Rashford mendapat panggilan telepon dari Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, karena berpendapat mengenai isu kelaparan di negaranya.
TWITTER.COM/MANUTD
Marcus Rashford mendapat panggilan telepon dari Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, karena berpendapat mengenai isu kelaparan di negaranya.

SUPERBALL.ID - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan sebuah pesan kepada pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, menjelang pertandingan derbi menghadapi Manchester City di pekan ke-12 Liga Inggris.

Manchester United akan menjamu Manchester City di Stadion Old Trafford, Minggu (13/12/2020) pukul 00.30 WIB.

Sebelum bergulirnya laga tersebut, Rashford menyatakan bahwa dirinya siap mempertaruhkan tubuhnya dan bermain dengan sedikit menahan rasa sakit.

Rashford sedang berjuang dengan masalah bahunya, ia ditarik keluar di 15 menit terakhir saat melawan Paris Saint-Germain awal bulan ini.

Pemain asal Inggris itu juga baru masuk di babak kedua saat menghadapi West Ham United akhir pekan lalu, dan bermain penuh saat Manchester United disingkirkan RB Leipzig dalam ajang Liga Champions.

Baca Juga: Manchester united Tambahkan Bek Tengah Ketiga dalam Daftar Transfer

Musim lalu Rashford absen selama lima bulan dan kini tampaknya ia kembali merasakan ketidaknyamanan pada bahunya.

Meski demikian, Rashford tetap optimis untuk bermain dan menunjukkan performa terbaiknya dalam laga derbi Manchester nanti.

"Saya harus mencoba mengendalikan hal-hal yang bisa saya kendalikan," kata Rashford sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X