Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Tersingkir dari Liga Champions, Jose Mourinho Angkat Bicara

By Ragil Darmawan - Kamis, 10 Desember 2020 | 15:05 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, seusai laga Grup J Liga Europa kontra LASK di Stadion der Stadt Linz, Kamis (3/12/2020).
UEFA.COM
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, seusai laga Grup J Liga Europa kontra LASK di Stadion der Stadt Linz, Kamis (3/12/2020).

SUPERBALL.ID - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan tanggapan soal tersingkirnya Manchester United dari ajang Liga Champions.

Manchester United yang mengawali kompetisi dengan mulus harus rela tersingkir di partai penentu.

Kekalahan 2-3 dari RB Leipzig di laga terakhir babak penyisihan grup H membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu finis di posisi ketiga.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan di ajang Liga Europa bersama 31 tim lainnya, termasuk Tottenham.

Baca Juga: Harry Redknapp Bela Solskjaer dan Beri Kritik Pedas kepada Gelandang Manchester United

Menanggapi soal turunnya Manchester United ke Liga Europa, Mourinho turut prihatin.

Mourinho mengakui bahwa untuk lolos dari Grup H Liga Champions memang tak mudah karena berisi tim-tim besar seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan RB Leipzig.

Pelatih asal Portugal itu pun yakin Manchester United akan menjadi ancaman serius dan otomatis menjadi tim favorit juara Liga Europa musim ini.

"Manchester United menjadi salah satu favorit teratas untuk memenangi Liga Europa," ungkap Mourinho sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X