Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kabar Baik untuk Liverpool, Satu Pemain Bintangnya Mulai Ikut Sesi Latihan Penuh

By Ragil Darmawan - Rabu, 9 Desember 2020 | 15:07 WIB
Skuad Liverpool kala melawat ke Stadion Etihad guna menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Minggu (8/11/2020).
TWITTER.COM/LFC
Skuad Liverpool kala melawat ke Stadion Etihad guna menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Minggu (8/11/2020).

SUPERBALL.ID - Liverpool mendapatkan kabar baik karena salah satu pemain bintangnya, Alex Oxlade-Chamberlain, telah mengikuti sesi latihan penuh untuk pertama kalinya bersama tim musim ini.

Chamberlain sebelumnya mengalami masalah pada lututnya dalam latihan sebelum Liverpool menelan kekalahan dari Arsenal di ajang Community Shield pada Agustus lalu.

Ia pun telah melewatkan 19 pertandingan yang dilakoni The Reds musim ini.

Setelah melakukan latihan individu bulan lalu, kebugaran Chamberlain semakin membaik dalam beberapa minggu terakhir.

Baca Juga: Pelatih Liverpool Juergen Klopp Sebut Tim Ini Favorit Juara Liga Inggris

Kemunculan Chamberlain tentunya bakal menjadi sebuah dorongan bagi tim besutan Juergen Klopp, mengingat mereka telah mengalami awal musim yang sulit akibat badai cedera pemain.

Liverpool tanpa sembilan pemain utama mereka saat mengalahkan Ajax, yang sekaligus mengamankan tempatnya di babak 16 besar Liga Champions.

Meskipun Chamberlain sudah kembali pulih, kemungkinan ia belum siap untuk diturunkan dalam laga kontra Midtjylland dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions.

Gelandang berusia 27 tahun itu diharapkan bisa memainkan laga pertamanya musim ini ketika menghadapi tuan rumah Fulham di pekan ke-12 Liga Inggris.

Laga antara Fulham dan Liverpool akan berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (13/12/2020) pukul 23.30 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.