Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Frank Lampard Berikan Kabar Terbaru soal Cedera Dua Pemain Chelsea

By Ragil Darmawan - Rabu, 9 Desember 2020 | 19:42 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.
TWITTER.COM/THEBLUES___
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.

SUPERBALL.ID - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyampaikan informasi terbaru terkait kondisi dua pemainnya yang mengalami cedera, yaitu Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi.

Ziyech terpaksa ditarik keluar karena mengalami masalah pada hamstringnya saat Chelsea menang 3-1 atas Leeds United di pekan ke-11 Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Sementara Hudson-Odoi juga mengalami cedera serupa ketika latihan menjelang laga Chelsea kontra Krasnodar di Liga Champions, Selasa kemarin.

Baca Juga: Eks Striker Chelsea Berharap Frank Lampard Egois dalam Bursa Transfer Januari

Menurut laporan yang dimuat Metro, kemungkinan Ziyech akan absen membela Chelsea setidaknya hingga 2 minggu.

Dalam waktu dua minggu, itu artinya ia akan melewatkan pertandingan Liga Inggris melawan Everton, Wolverhampton dan West Ham United.

Namun keduanya memiliki peluang untuk bisa kembali tampil dalam laga derbi London melawan Arsenal pada Boxing Day mendatang.

"Kedua pemain diharapkan akan absen sekitar dua minggu," kata Lampard sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Mereka menjalani pemeriksaan kemarin dan hasilnya menunjukkan bahwa itu akan memakan waktu sekitar dua minggu jadi saya pikir itu hal positif, terutama dengan Hakim."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.