Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mantan Asisten Sir Alex Ferguson Sebut Dua Pemain yang Bisa Gantikan Bruno Fernandes

By Ragil Darmawan - Senin, 28 Desember 2020 | 15:27 WIB
Gelandang serang Manchester United dari Portugal, Bruno Fernandes.
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Gelandang serang Manchester United dari Portugal, Bruno Fernandes.

SUPERBALL.ID - Eks asisten pelatih Manchester United era Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, terkesan dengan penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Bruno Fernandes.

Sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari lalu, Fernandes benar-benar memberikan dampak positif pada performa Manchester United.

Berkat kreativitasnya di lini tengah, Fernandes ikut terlibat dalam 52 persen gol Manchester United dan membantu tim naik ke papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Meulensteen menilai Manchester United yang terlihat sangat mengandalkan Fernandes pastinya berharap pemain tersebut tidak cedera atau diskors.

Meulensteen yakin apabila Fernandes tidak berada di skuad, itu akan sangat berdampak pada performa tim.

Baca Juga: Paul Scholes Kecam Eksperimen Manchester United dan Tak Ingin Melihatnya Lagi

Meski demikian, Meulensteen menyebut dua pemain Manchester United yang bisa menggantikan peran Fernandes apabila gelandang asal Portugal itu absen.

Dua pemain itu adalah Paul Pogba dan Donny van de Beek.

Akan tetapi, Meulensteen tidak yakin Pogba dan Van de Beek bisa memberikan dampak yang sama seperti yang dilakukan Fernandes.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.