Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

AC Milan Bermain Tanpa Donnarumma di Perempat Final Coppa Italia

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 13 Januari 2021 | 20:20 WIB

SUPERBALL.ID - AC Milan akan bermain tanpa Donnarumma pada babak perempat final Coppa Italia menyusul kartu merah yang diterimanya di menit ke-72.

Kemenangan Milan atas Torino pada babak 16 besar Coppa Italia harus dibayar mahal dengan absennya Gianluigi Donnarumma pada babak selanjutnya.

Dilansir dari Football-italia.net, kartu merah diberikan kepada Donnarumma setelah melakukan protes keras ke ofisial pertandingan, Paolo Valeri.

Kiper timnas Italia itu melakukan protes akibat wasit tidak memberikan penalti kepada Milan menyusul jatuhnya Rafael Leao di kotak penalti setelah beradu dengan kiper Torino.

Baca Juga: Manchester United Menang, Gary Neville Pun Girang

Donnarumma pun harus rela keluar lapangan dan posisinya digantikan oleh kiper berusia 34 tahun, Tatarusanu, yang justru tampil sebagai penyelamat Milan di babak adu penalti.

Di babak adu penalti Milan sukses memanfaatkan semua kesempatan menembak sedangkan satu tendangan Torino berhasil digagalkan Tatarusanu.

Milan menang 5-4 pada babak ini setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang 120 menit.

Baca Juga: Playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu Mengungguli Semua Pemain di 5 Liga Top Eropa Dalam Hal Ini


Editor : Imadudin Adam
Sumber : football -italia.net, Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.