Baru Pindah, Syahrian Abimanyu Bakal Pindah Lagi ke Australia?

By Imadudin Adam - Kamis, 14 Januari 2021 | 16:00 WIB
Syahrian Abimanyu membentangkan syal Johor Darul Ta'zim, klub raksasa Malaysia yang merekrutnya dari Madura United, 23 Desember 2020.
INSTAGRAM.COM/OFFICIALJOHOR
Syahrian Abimanyu membentangkan syal Johor Darul Ta'zim, klub raksasa Malaysia yang merekrutnya dari Madura United, 23 Desember 2020.

SUPERBALL.ID - Saat ini rumor mengenai proses peminjaman pemain Johor Darul Ta'zim, Syahrian Abimanyu ke klub Liga Australia Newcastle Jets mulai melihat titik terang.

Petunjuk itu datang dari sang ayah, Rasiman yang mengatakan bahwa kesepakatan terkait proses kepindahan Abimanyu ke Australia sudah final.

"Kini insya allah menunggu rilis dari kedua klub," ucap Rasiman yang menjabat sebagai asisten pelatih Madura United dikutip dari Kompas.com.

Pertama kali rumor tersebut disampaikan oleh akun acara radio Australia, Soccer Stoppage Time.

Melalui unggahannya, Johor Darul Ta'zim akan mengirimkan dua pemainnya dengan status pinjaman.

Baca Juga: Satu Modal Besar Syahrian Abimanyu untuk Berlaga Bersama JDT

Selain Syahrian, pemain Johor Darul Ta'zim lainnya yang akan dipinjamkan adalah Liridon Krasniqi yang merupakan pemain Kosovo-Malaysia.

Sebelumnya, rencana meminjamkan Abimanyu memang sudha diungkapkan oleh pemilik Johor Darul Ta'zim, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim.

Ia juga menuliskan komentar melalui media sosial untuk menegaskan perekrutan gelandang 21 tahun itu merupakan salah satu proyek jangka panjang klubnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X