Mantan Wasit Liga Inggris Sebut Juergen Klopp Munafik Karena Hal Ini

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 14 Januari 2021 | 21:01 WIB
Jurgen Klopp dan Mark Clattenburg
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Jurgen Klopp dan Mark Clattenburg

SUPERBALL.ID - Mantan wasit Liga Inggris, Mark Clattenburg, menanggapi komentar pelatih Liverpool Juergen Klopp tentang rekor penalti Manchester United, dan menyebutnya sebagai seorang munafik.

Sebelumnya Jurgen Klopp pernah menuding bahwa kubu Setan Merah mendapat lebih banyak penalti dalam dua tahun dibandingkan timnya dalam lima setengah tahun.

Komentar itu dilontarkan pelatih asal Jerman setelah timnya menderita kekalahan 0-1 atas Southampton minggu lalu.

Mark Clattenburg kemudian angkat bicara terhadap tudingan tanpa dasar dari Klopp, bahkan ia tak segan menyebut Klopp sebagai seorang munafik.

"Dia terdengar seperti seorang munafik dengan berpikir pemain-pemain Manchester United mencoba mendapatkan penalti," tulis Clattenburg di The Daily Mail.

"Orang-orang seperti Mo Salah dan Mane juga mampu menggunakan taktik serupa," tambahnya.

Baca Juga: Manchester United Urungkan Niat Merekrut Pilar Atletico Madrid

Clattenburg yakin Klopp dengan sengaja berusaha mempengaruhi pikiran wasit yang akan bertindak sebagai pengadil pada laga Liverpool kontra Manchester United, Paul Tierney, dengan komentarnya itu.

"Dia jelas terlihat gelisah, karena sejak tidak ada Sir Alex Ferguson, kita melihat upaya terang-terangan untuk mempengaruhi wasit menjelang pertandingan besar," tulisnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Mail,Mancheste Evening News

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X