Kiper Muda Persib Ungkap Rasanya Latihan Di Spanyol, Teknik Meningkat

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 15 Januari 2021 | 21:35 WIB
Kiper Persib U-18, Erlangga Setyo saat berlatih.
Persib Bandung
Kiper Persib U-18, Erlangga Setyo saat berlatih.

SUPERBALL.ID - Kiper muda Persib Erlangga Setyo mengungkapkan manfaat selama mengikuti pemusatan latihan di Spanyol, perkembangan teknik diakui mengalami peningkatan.

Kiper muda yang lahir di Jember 17 tahun lalu itu baru saja tiba di Indonesia pada Kamis (14/1) malam bersama rombongan Timnas U-19.

"Kami baru tiba di Indonesia tadi malam," ujar kiper yang kerap disapa Angga itu seperti dikutip dari laman resmi klub Persib Bandung.

Seperti diketahui, Timnas U-19 baru saja menjalani program pemusatan latihan di Negeri Matador kurang lebih selama tiga pekan.

Baca Juga: Piala Asia U-19 Resmi Batal, Pemain Timnas U-19 Indonesia Naik Kelas

Program tersebut tadinya adalah sebagai bentuk persiapan Timnas U-19 dalam menghadapi Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia yang pada akhirnya dibatalkan oleh FIFA karena pandemi Covid-19.

Kepulangan timnas ke Tanah Air lebih cepat dari jadwal yang telah direncanakan PSSI sebelumnya yakni pada 31 Januari 2021 mendatang.

Hal itu terkait dengan merebaknya kasus Covid-19 di Spanyol yang mengakibatkan Timnas U-19 tidak dapat melakukan pertandingan uji coba.

Selama tiga pekan, praktis tim asuhan pelatih Shin Tae-yong hanya menjalani program latihan dan menggelar pertandingan internal.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Persib.co.id,Tribunnewswiki.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X