Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sindir Polri, Shin Tae-yong Takut Program Timnas Indonesia Berantakan

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 15 Januari 2021 | 07:35 WIB
Shin Tae-yong berpose di pesawat saat transit di Kuala Lumpur, Malaysia, dalam penerbangan pulang ke Jakarta, 14 Januari 2021. Shin geram  Liga 1 dan Liga 2 tak kunjung dimulai, karena berefek buruk terhadap programnya.
INSTAGRAM.COM/SHINTAEYONG7777
Shin Tae-yong berpose di pesawat saat transit di Kuala Lumpur, Malaysia, dalam penerbangan pulang ke Jakarta, 14 Januari 2021. Shin geram Liga 1 dan Liga 2 tak kunjung dimulai, karena berefek buruk terhadap programnya.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sangat geram karena Liga 1 dan Liga 2 tak kunjung bisa bergulir.

Kompetisi sepak bola kasta pertama dan kedua Tanah Air itu resmi dihentikan PSSI sejak Maret 2020 akibat pandemi covid-19 yang merebak di Indonesia.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi sempat memutuskan untuk kembali menggelar kompetisi itu, tetapi tak diizinkan Polri

Baca Juga: Persib Desak PSSI dan PT LIB Segera Berikan Kepastian Terkait Liga 1

Kini hampir setahun kepastian jalannya kompetisi masih belum jelas.

Ketiadaan kompetisi itu membuat perkembangan para pemain terganggu, baik dari sisi fisik maupun psikis atau kejiwaan.

Akibatnya, kondisi itu juga berdampak buruk terhadap performa timnas, baik di level senior maupun junior seperti U-19 dan U-22.

Shin Tae-yong menyampaikan keluhan itu pada hari terakhir pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas U-19 Indonesia di Spanyol.

"Tentu saya sebagai pelatih Timnas Indonesia ingin Liga 1 dan 2 segera bergulir," kata Shin Tae-yong, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari PSSI.org.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.