Real Madrid Beri Inter Milan Waktu Lunasi Hutang Cicilan Hakimi

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 17 Januari 2021 | 18:56 WIB
Achraf Hakimi setelah mencetak gol dalam laga Inter Milan vs Spezia di pekan ke-13 Liga Italia, Minggu (20/12/2020) di Giuseppe Meazza.
TWITTER @INTER_EN
Achraf Hakimi setelah mencetak gol dalam laga Inter Milan vs Spezia di pekan ke-13 Liga Italia, Minggu (20/12/2020) di Giuseppe Meazza.

SUPERBALL.ID - Real Madrid telah berbaik hati memberikan waktu kepada Inter Milan untuk pembayaran transfer bek Achraf Hakimi.

Klub asal Italia itu telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk menunda pembayaran angsuran pertama biaya transfer Achraf Hakimi.

Nerrazzuri membeli bek sayap asal Maroko itu dengan banderol 40 juta euro atau setara dengan 645 miliar rupiah.

Musim panas lalu pemain yang sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund itu dikontrak Inter Milan selama lima tahun hingga Juni 2025.

Sesuai kesepakatan, Inter Milan harusnya menyetor sebesar 10 juta euro sebagai angsuran pertama ke Real Madrid yang jatuh tempo pada Desember lalu.

Namun, laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa Inter Milan belum sanggup memenuhi kewajiban mereka tersebut.

Baca Juga: Lionel Messi Diragukan Tampil di Final Piala Super Spanyol

Hal itu dikarenakan klub yang bercokol di urutan kedua klasemen sementara Liga Italia itu saat ini sedang dihadapkan pada situasi finansial yang sulit sebagai dampak pandemi Covid-19.

Pemilik saham terbesar klub, Suning Holdings, mendapatkan tekanan yang sangat besar karena terancam mengalami kebangkrutan.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : La Repubblica,calciomercato.com,Footbal-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X