Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Danny Ings Ingin Pindah ke Klub Liga Champions jika Tinggalkan Southampton

By Ragil Darmawan - Rabu, 20 Januari 2021 | 18:24 WIB
Striker Southampton, Danny Ings, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Senin (4/1/2020).
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Striker Southampton, Danny Ings, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Senin (4/1/2020).

SUPERBALL.ID - Danny Ings dikabarkan ingin pindah ke klub Liga Champions dan tidak berencana untuk menandatangani kontrak baru dengan Southampton.

Striker berusia 28 tahun itu masih memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya bersama The Saints, baru akan berakhir pada musim panas 2022.

Setelah melihat kinerja yang produktif di Saint Mary's, klub tertarik untuk memberikan kontrak baru berdurasi empat tahun kepada Ings.

Akan tetapi, Ings belum siap untuk menandatangani kontrak tersebut.

Telegraph melaporkan bahwa pemain asal Inggris itu ingin bermain di Liga Champions.

Jika pindah ke klub empat besar Liga Inggris menjadi sebuah pilihan, dia akan berusaha mengambilnya.

Jadi kepindahan ini tergantung pada klub Liga Champions mana pun yang tertarik memboyong Ings Ings.

Tetapi berdasarkan catatan 25 gol musim lalu dan tujuh gol di Liga Inggris musim ini, kemungkinan akan ada klub besar yang berminat merekrutnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.