Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Suarez Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo Saat Melawan Celta Vigo

By Lola June A Sinaga - Selasa, 9 Februari 2021 | 18:40 WIB
Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez, dalam laga pekan ke-22 Liga Spanyol 2020-2021 kontra Celta Vigo pada Selasa (9/2/2021) pukul 03.00  di Stadion Wanda Metropolitano.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez, dalam laga pekan ke-22 Liga Spanyol 2020-2021 kontra Celta Vigo pada Selasa (9/2/2021) pukul 03.00 di Stadion Wanda Metropolitano.

SUPERBALL.ID - Luis Suarez melanjutkan awal hidupnya yang luar biasa bersama Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Saat Atletico menjamu Celta Vigo, Suarez mencetak dua gol dalam laga imbang 2-2 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa (9/2/2021).

Penyerang asal uruguay itu mencetak gol pada menit ke-45 dan ke-50 laga.

Meski meraih tambahan satu poin, Atletico tetap unggul delapan poin dari Barcelona dan Real Madrid dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Baca Juga: Thomas Partey Bandingkan Sosok Mikel Arteta dengan Diego Simeone

Pasukan Diego Simeone itu saat ini menjadi favorit kuat untuk memenangkan gelar Liga Spanyol musim ini.

Suarez yang memberikan kontribusi signifikan setelah didatangkan pada musim panas 2020 juga menjadi alasan kuat mengapa Atletico bertahan dipuncak klasemen.

Dengan tambahan dua golnya, Suarez kini menduduki posisi teratas dalam perebutan Pichichi atau pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Givemesport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.