Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rivaldo Kirim Pesan ke Sergio Ramos di Tengah Spekulasi Transfer Manchester United

By Ragil Darmawan - Kamis, 11 Februari 2021 | 10:51 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Osasuna dalam partai Liga Spanyol, Minggu (9/2/2020).
TWITTER.COM/REALMADRID
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Osasuna dalam partai Liga Spanyol, Minggu (9/2/2020).

SUPERBALL.ID - Legenda Barcelona, Rivaldo, ikut memberikan tanggapan terkait masa depan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Kontraknya yang akan absen pada akhir musim membuat Ramos dihadapkan dengan dua pilihan, bertahan di Real Madrid atau hengkang.

Real Madrid sangat ingin mempertahankan Ramos, tetapi mereka berharap sang pemain menyetujui kesepakatan potongan pendapatan untuk meringankan beban finansial akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sergio Ramos Geram dengan Rencana Real Madrid Datangkan Kylian Mbappe

Menurut laporan yang dimuat Metro, Ramos telah menolak dua tawaran baru dari Real Madrid dan itu menimbulkan spekulasi bahwa bek berusia 34 tahun tersebut akan pindah ke Manchester United.

Setan Merah sudah dua kali mencoba merekrut Ramos beberapa waktu lalu.

Tampaknya kepergian Ramos dari Stadion Santiago Bernabeu menjadi semakin tak terelakkan dan Rivaldo yakin pemain asal Spanol itu mungkin sudah menargetkan klub berikutnya.

"Sergio Ramos akan absen setidaknya dua bulan karena operasi lutut," ujar Rivaldo sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Itu akan memberinya waktu ekstra untuk merenungkan keputusannya memperbarui kontraknya dengan Real Madrid atau pergi pada akhir musim."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.