Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

CEO AC Milan Isyaratkan Zlatan Ibrahimovic akan Perpanjang Kontrak

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 12 Februari 2021 | 09:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak brace dalam laga AC Milan kontra Crotone yang berkesudahan 4-0 pada laga Liga Italia 2020-2021.
TWITTER.COM/SC_ESPN
Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak brace dalam laga AC Milan kontra Crotone yang berkesudahan 4-0 pada laga Liga Italia 2020-2021.

SUPERBALL.ID - CEO AC Milan, Ivan Gazidis, mengisyaratkan bahwa Zlatan Ibrahimovic bisa bertahan dan menandatangani kontrak baru bersama klub.

Pertanyaan besar muncul ketika AC Milan merekrut Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy pada Januari 2020 lalu.

Ibrahimovic yang saat itu sudah berusia 38 tahun dinilai oleh banyak orang sudah tidak mampu bersaing di liga top Eropa.

Ditambah lagi pemain asal Swedia mengalami cedera panjang di akhir masa bermain bersama Manchester United sebelum menuju MLS.

 Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Punya 4 Impian Sebelum Pensiun, Tiga Bersama AC Milan

Namun, anggapan itu seketika ditepis oleh Ibrahimovic sendiri di mana dirinya sukses mengangkat moral para pemain Milan di musim pertamanya.

Lalu di musim keduanya ini, dia berhasil membawa Rossoneri sementara masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sky Sport Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X