Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Setelah Cristiano Ronaldo, Juventus Kembali Incar Bintang Real Madrid

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 10 Februari 2021 | 19:45 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang AS Roma dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2021).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang AS Roma dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2021).

SUPERBALL.ID - Setelah berhasil memboyong Cristiano Ronaldo, Juventus dikabarkan tertarik merekrut bintang Real Madrid lainnya, Casemiro.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan akan memulai revolusi di klub raksasa Spanyol itu menyusul hasil yang kurang baik di musim ini.

El Real tidak ingin mengulangi kegagalan transfer Eden Hazard yang dibeli dari Chelsea dengan banderol dua miliar rupiah.

Oleh Karena itu, Los Blancos akan mengincar pemain muda kelas dunia dan telah memasukkan nama Kylian Mbappe dan Erling Haaland sebagai target buruan utama.

 Baca Juga: Bos Bayern Muenchen Sandingkan Mohamed Salah dengan Messi dan Ronaldo

Namun mendatangkan kedua pemain muda terbaik saat ini itu tidaklah mudah, pasalnya Madrid butuh biaya lebih dari 100 juta euro untuk keduanya.

Real Madrid perlu melepas beberapa pemainnya untuk memperoleh dana segar guna menebus biaya mahal kedua pemain tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Calciomercato.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.