Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dibuang Barcelona, Luis Suarez Justru Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 9 Februari 2021 | 19:40 WIB
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, merayakan gol ke gawang Valencia dalam pekan ke-20 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (24/1/2021).
TWITTER.COM/ESPNFC
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, merayakan gol ke gawang Valencia dalam pekan ke-20 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (24/1/2021).

SUPERBALL.ID - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, mengalahkan rekor yang dimiliki megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Suarez benar-benar mebuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Liga Spanyol, bahkan di dunia.

Dirinya juga semakin menegaskan bahwa Barcelona telah salah membuangnya begitu saja dari Camp Nou.

Suarez meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Atletico Madrid pada September lalu setelah tidak masuk dalam rencana sang pelatih Ronald Koeman.

Baca Juga: Jose Mourinho Diperingatkan dengan Kesalahan Sir Alex Ferguson

Kepindahan Suarez dinilai sebagai sebuah blunder yang dilakukan oleh Barcelona dan menuai banyak kritik bahkan dari Lionel Messi.

Hal itu semakin terbukti ketika pemain asal Uruguay berhasil mencetak brace ke gawang Celta Vigo pada Selasa (9/2/2021) dinihari WIB dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol.

Namun sayang, dua gol Suarez belum mampu mengantarkan tim besutan Diego Simeone meraih kemenangan di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo meski saat ini mereka masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.