Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester City Pangkas Tawaran Kontrak untuk Rekrut Lionel Messi

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 20 Februari 2021 | 13:50 WIB
Momen Lionel Messi mencetak gol jarak jauh dari luar kotak penalti ke gawang Alaves pada laga pekan ke-23 Liga Spanyol 2020-2021.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Momen Lionel Messi mencetak gol jarak jauh dari luar kotak penalti ke gawang Alaves pada laga pekan ke-23 Liga Spanyol 2020-2021.

SUPERBALL.ID - Manchester City dikabarkan menurunkan penawaran kontrak untuk mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi, sebesar 170 juta pounds.

Seperti diketahui, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas mendatang.

Hingga saat ini Messi belum mengambil keputusan tentang masa depannya di Barcelona, apakah akan pindah atau memperpanjang kontrak.

Itu dilakukan sang pemain karena ia pernah berjanji untuk tidak melakukan pembicaraan dengan klub mana pun hingga akhir musim.

 Baca Juga: Legenda Barcelona Yakin Messi akan ke PSG Setelah Barca Dibantai

Paris Saint Germain dan Manchester City adalah dua klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan pemain Argentina itu.

Apabila memilih bergabung dengan tim asal Prancis, maka ia bisa bermain dengan teman sekaligus mantan rekan setimnya, Neymar.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.