Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Clement Lenglet Menangis gara-gara Jadi Sebab Barcelona Gagal Menang

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 22 Februari 2021 | 22:00 WIB
Clement Lenglet melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti yang berbuah hukuman penalti bagi Barcelona sehingga laga berakhir imbang 1-1 melawan Cadiz.
TWITTER.COM/BARCABOY96
Clement Lenglet melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti yang berbuah hukuman penalti bagi Barcelona sehingga laga berakhir imbang 1-1 melawan Cadiz.

SUPERBALL.ID - Bek Barcelona, Clement Lenglet nampak meninggalkan stadion Camp Nou disertai air mata lantaran gagalkan timnya raih kemenangan.

Barcelona meraih hasil yang kurang memuaskan setelah bermain imbang 1-1 melawan Cadiz pada Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Padahal Barcelona membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan moral setelah kekalahan menyakitkan 1-4 dari Paris Saint Germain.

Bluagrana sejatinya mampu unggul terlebih dahulu melalui sepakan penalti sang mega bintang, Lionel Messi.

 Baca Juga: Eks Bek Kiri Atletico Madrid Ungkap Kiat Menghentikan Lionel Messi

Namun, petaka bagi Barcelona datang menjelang akhir pertandingan ketika giliran Cadiz yang mendapatkan penalti.

Alex Fernandez yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu menjalanan tugasnya dengan baik untuk memperdaya kiper Marc-Andre ter Stegen.

Alhasil, tim asuhan Ronald Koeman hanya mampu memetik satu poin dan masih berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Setelah pertandingan, Koeman pun nampak kecewa dan mengatakan bahwa hasil ini lebih menyakitkan daripada kalah oleh PSG.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : As.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.