Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thomas Tuchel Masih Dihantui Kekalahan dari Man United Dua Tahun Lalu

By Muhammad Respati Harun - Sabtu, 27 Februari 2021 | 16:57 WIB
Marcus Rashford ketika mencetak gol penentu lolosnya Manchester United ke babak perempat final Liga Champions dua tahun yang lalu. Gol itu dirasa oleh Thomas Tuchel masih menghantui dirinya.
DAILYMAIL.CO.UK
Marcus Rashford ketika mencetak gol penentu lolosnya Manchester United ke babak perempat final Liga Champions dua tahun yang lalu. Gol itu dirasa oleh Thomas Tuchel masih menghantui dirinya.

SUPERBALL.ID - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui dirinya masih dihantui dengan kekalahan dari Manchester United yang dialaminya dua tahun lalu.

Ketika itu, Tuchel yang masih melatih Paris Saint-Germain (PSG) disingkirkan oleh Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019.

PSG sempat unggul dengan agregat 2-0 dalam laga leg pertama yang diadakan di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, Manchester.

Meski diunggulkan di leg kedua dengan mengantongi keunggulan gol tandang, PSG justru dijungkirbalikkan oleh Manchester United.

Manchester United menang dengan skor 3-1 dalam laga leg kedua yang berlangsung di kandang PSG, Stadion Parc des Princes, Paris.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Europa - Ibrahimovic Reuni dengan Man United

Gol penentu lolosnya tim berjuluk Setan Merah itu tercipta secara dramatis ketika laga memasuki waktu tambahan.

Manchester United diberi hadiah penalti setelah tangan bek PSG, Presnel Kimpembe, menyentuh bola di kotak terlarang.

Marcus Rashford kemudian berhasil menuntaskan eksekusi penalti dengan tenang ke gawang PSG yang dikawal oleh Gianluigi Buffon pada menit 90+4.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X