Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sukses Bersama Rangers, Steven Gerrard Bakal Ganti Juergen Klopp?

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 28 Februari 2021 | 13:25 WIB
Pelatih Rangers sekaligus legenda Liverpool, Steven Gerrard, dikabarkan akan menggantikan Juergen Klopp yang dikhawatirkan akan melatih timnas Jerman.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Pelatih Rangers sekaligus legenda Liverpool, Steven Gerrard, dikabarkan akan menggantikan Juergen Klopp yang dikhawatirkan akan melatih timnas Jerman.

SUPERBALL.ID - Pelatih Rangers sekaligus legenda Liverpool, Steven Gerrard, dikabarkan akan menggantikan Juergen Klopp yang dikhawatirkan akan melatih timnas Jerman.

Dilansir SuperBall.id dari Mirror, Klopp dikabarkan berpeluang menggantikan Joachim Loew sebagai pelatih tim nasional Jerman.

Pelatih The Reds adalah kandidat luar biasa untuk menangani Der Panzer di mata Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

Mereka dikabarkan berencana untuk segera melakukan pendekatan kepada pelatih yang membawa Liverpool meraih gelar Liga Inggris pertama musim lalu.

 Baca Juga: Liverpool Dapat Kabar Buruk soal Cedera Henderson, Juergen Klopp Angkat Bicara

Loew sendiri telah 15 tahun memimpin tim nasional Jerman dan kesuksesan terbesarnya adalah memenangkan Piala Dunia 2014.

Akan tetapi, beberapa waktu belakangan, ia mengalami masa sulit setelah performa buruk di Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League.

Pelatih berusia 61 tahun itu masih memiliki kontrak hingga Piala Dunia 2022 di Qatar berakhir.

Namun, jika tim nasional Jerman tampil buruk di Piala Eropa musim panas nanti, Low terancam kehilangan jabatannya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.