Benarkah Mike Tyson Punya Garis Keturunan Penakluk Gorila?

By Imadudin Adam - Minggu, 7 Maret 2021 | 17:05 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

SUPERBALL.ID - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, membuat sebuah pengakuan melalui podcast miliknya bahwa dia mempunyai darah keturunan penakluk gorila.

Publik telah mengenal nama Mike Tyson sebagai salah satu petinju terganas yang pernah lahir dan berkompetisi di divisi kelas berat pada pertengahan tahun 1980-an.

Hal itu terbukti tatkala Mike Tyson yang masih berusia 20 tahun berhasil mencatatkan dirinya sebagai juara termuda di kelas berat sepanjang sejarah.

Mike Tyson menyandang status tersebut pada tahun 1986 usai mengalahkan Trevor Berbick yang juga pernah mengalahkan petinju legendaris lainnya, Muhammad Ali di atas ring.

Baca Juga: Jelang Lawan Man United, Pep Guardiola Ingatkan Pemain Soal Liverpool

Dalam sebuah kesempatan tatkala melakukan siaran podcast miliknya, Mike Tyson membeberkan hal menarik yang jarang diketahui khalayak umum.

Melalui siaran yang juga dihadiri oleh musisi Akon itu, Si Leher Beton mengungkapkan garis keturunan yang selama ini tidak terlalu terekspose.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloody-disgusting

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X