Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Deretan Sembilan Pemain yang Pernah Perkuat Man United dan AC Milan

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 11 Maret 2021 | 18:30 WIB
Menjelang laga seru Liga Europa antara Manchester United dan AC Milan, berikut daftar sembilan pemain yang pernah membela kedua tim.
TWITTER.COM/MRROSSONERO
Menjelang laga seru Liga Europa antara Manchester United dan AC Milan, berikut daftar sembilan pemain yang pernah membela kedua tim.

SUPERBALL.ID - Menjelang laga seru Liga Europa antara Manchester United dan AC Milan, berikut ulasan deretan pemain yang pernah membela kedua tim.

Manchester United akan menghadapi AC Milan dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

Dalam sejarahnya, terdapat sembilan pemain yang pernah bermain untuk kedua klub tersebut, dan berikut daftarnya dilansir SuperBall.id dari laman resmi Manchester United.

Joe Jordan

Bomber asal Skotlandia menghabiskan sebagian besar tahun 70an hingga 80an sebagai mimpi buruk bagi lini pertahanan tim lawan.

Baca Juga: Man United Vs AC Milan - Begini Prediksi dari Para Legenda Kedua Tim

Ia memperkuat Setan Merah selama empat musim setelah pindah dari Leeds pada 1978 dengan mengoleksi 41 gol dari 126 penampilan.

Setelah itu ia kemudian hijrah ke Italia untuk bergabung dengan Rossoneri dan mencetak 19 gol dari 62 penampilan hingga tahun 1983.

Ray Wilkins


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Manutd.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.