Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Alasan N'Golo Kante Bisa Kembali Moncer di Bawah Thomas Tuchel

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 19 Maret 2021 | 21:52 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante dinobatkan sebagai man of the match saat menghadapi Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante dinobatkan sebagai man of the match saat menghadapi Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions.

SUPERBALL.ID - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante mampu tampil moncer di bawah asuhan Thomas Tuchel setelah sempat menurun dalam dua setengah tahun belakangan.

Kante kembali ke penampilan terbaik ketika Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Bahkan, pemain asal Prancis dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu.

Menurut Opta, ia membuat lebih banyak pemulihan penguasaan daripada pemain lain dan memiliki operan sukses terbanyak kedua di kubu The Blues.

 Baca Juga: Singkirkan Atletico, Tuchel Sesumbar Tak Ada yang Mau Lawan Chelsea

Bahkan Tuchel tak segan memberikan pujian setinggi langit kepada Kante dan mengaku senang bisa melatihnya.

"Jika Anda bermain dengannya, Anda bermain dengan setengah orang lebih banyak," kata Tuchel.

"Dia memberikan intensitas yang luar biasa, senang sekali bisa melatihnya, hadiah besar bagi saya memilikinya di lapangan," tambahnya.

Padahal, lima pekan yang lalu, Tuchel selalu dicecar pertanyaan seputar kekhawatiran terhadap kondisi kebugaran Kante.

Pasalnya, Kante baru saja absen selama lebih dari satu bulan lamanya karena mengalami cedera hamstring pada awal Januari.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Football.london

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.