Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Deretan Pemain Pinjaman Tersukses di Liga Inggris, Lingard Berikutnya?

By Dwi Aryo Prihadi - Selasa, 23 Maret 2021 | 17:05 WIB
Gelandang serang West Ham United, Jesse Lingard, merayakan gol ke gawang Aston Villa dalam laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Rabu (3/2/2021).
TWITTER.COM/OFFICIALFPL
Gelandang serang West Ham United, Jesse Lingard, merayakan gol ke gawang Aston Villa dalam laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Rabu (3/2/2021).

SUPERBALL.ID - Jesse Lingard terus tampil mengesankan di West Ham dan terbukti menjadi salah satu peminjaman tersukses dalam beberapa musim terakhir.

Keputusan David Moyes untuk membawa Lingard ke London dianggap sebagai salah satu transfer paling cerdik di Januari lalu.

Satu golnya di pertandingan terakhir melawan Arsenal membuat ia telah mencetak lima gol dan tiga asis dalam tujuh pertandingan.

Kehadiran bintang Setan Merah itu memberi suntikan lebih bagi The Hammers dalam upaya mereka untuk finis di posisi empat besar.

Selain itu, Lingard juga mendapat panggilan dari Gareth Southgate untuk memperkuat tim nasional Inggris.

Baca Juga: Man United Bisa Pecat Ole Gunnar Solskjaer jika Gagal Wujudkan Hal Ini

Apabila ia mampu tampil konsisten hingga akhir musim, maka ia akan menjadi salah satu pemain pinjaman terbaik dalam sejarah Liga Inggris.

Dilansir SuperBall.id dari Daily Star, ada beberapa pemain yang memiliki predikat tersebut.

Juergen Klinsmann

Klinsmann sukses di periode pertama bersama Tottenham dengan torehan 30 gol dalam satu musim pada 1994-95.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Dailystar.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.