Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Curi Start, Solskjaer Coba Rayu Haaland Lewat Telepon

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 25 Maret 2021 | 10:19 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Old Trafford, Minggu (20/12/2020).
TWITTER.COM/MANUTD
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Old Trafford, Minggu (20/12/2020).

SUPERBALL.ID - Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan terus menerus merayu Erling Haaland untuk bergabung melalui panggilan telepon.

Penampilan penyerang asal Norwegia itu terus mengalami peningkatan dan sejumlah klub besar dikabarkan sedang mengejarnya.

Di musim ini, ia telah menciptakan 21 gol dalam 21 pertandingan di Liga Jerman bersama Borussia Dortmund.

Setan Merah diketahui menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Haaland di musim panas nanti.

Mereka pun bisa memanfaatkan hubungan dekat antara Solskjaer dan Haaland untuk memuluskan jalan sanag pemain ke Old Trafford.

 Baca Juga: Sempat Anjlok di Tangan Mourinho, Satu Pemain Man United Jadi Hebat di Tangan Solskjaer

Haaland memang sempat bekerja sama dan menjadi anak asuh Solskjaer ketika keduanya masih berada di klub Norwegia, Molde.

Solskjaer kemudian pindah dan mengambil alih kursi kepelatihan Manchester United dari Jose Mourinho pada 2018.

Setahun kemudian, giliran Haaland yang angkat kaki untuk bergabung dengan RB Salzburg selama satu musim sebelum pindah ke Jerman pada 2020.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : As.com, Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X