Man United Tampil Buruk di Kandang, Solskjaer Berdalih Konyol soal Old Trafford

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 15 April 2021 | 19:30 WIB
Bruno Fernandes ketika berlaga di Old Trafford yang penuh dengan warna merah dalam laga kontra West Ham United, (15/3/2021).
THEGUARDIAN.COM
Bruno Fernandes ketika berlaga di Old Trafford yang penuh dengan warna merah dalam laga kontra West Ham United, (15/3/2021).

SUPERBALL.ID - Musim ini, Manchester United cukup kesulitan menunjukkan performa apiknya ketika berlaga di kandangnya sendiri, Stadion Old Trafford, Manchester.

Di Liga Inggris, Manchester United tampil cukup apik dengan berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 63 angka.

Akan tetapi, Manchester United punya catatan yang cukup buruk meski hanya mengalami empat kali kekalahan musim ini.

Keempat kekalahan tersebut diraih dalam laga kandang, yakni kontra Crystal Palace, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Sheffield United.

Lalu, di Piala Liga Inggris, Manchester United tersingkir ketika menjamu Manchester City pada babak semifinal.

Baca Juga: Tersingkir dari Liga Champions, Liverpool Alami Malu Dua Kali Lipat

Sedangkan di Liga Europa, klub berjuluk Setan Merah itu belum meraih kemenangan dalam laga kandang baik di babak 32 besar maupun 16 besar.

Pada laga kandang kedua babak tersebut, Manchester United hanya berhasil meraih hasil imbang.

Catatan itu bisa semakin panjang andai Manchester United tidak meraih kemenangan dalam laga kontra Granada, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : The Guardian

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X