Ole Gunnar Solskjaer Tidak Senang dengan Gary Neville, Ada Apa?

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 6 Mei 2021 | 11:26 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/MANUTD
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampak tidak senang dengan sikap yang ditunjukkan oleh mantan rekan setimnya, Gary Neville.

Dilansir Superball.id dari Daily Mail, ketidaksenangan Solskjaer itu disinyalir dari sikap Neville terhadap aksi protes terhadap sang pemilik.

Para penggemar Manchester United melancarkan aksi massa dengan menduduki Stadion Old Trafford, Manchester, menjelang laga Manchester United versus Liverpool, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Aksi demonstrasi tersebut menuntut Keluarga Glazer selaku pemilik untuk mundur dari posisinya dan melepas Manchester United.

Suporter Manchester United merasa Keluarga Glazer kurang apik dalam memimpin klub serta menyoroti besarnya jumlah utang klub.

Baca Juga: Demi Redam Amarah Fans, Pemilik Man United Siapkan Tawaran Besar untuk Harry Kane

Selain itu, para suporter klub berjuluk Setan Merah itu memprotes keputusan Keluarga Glazer yang turut membentuk European Super League (ESL).

Akibat aksi protes yang cukup besar-besaran tersebut, laga kontra Liverpool terpaksa ditunda oleh penyelenggara Liga Inggris.

Pihak otoritas Liga Inggris memutuskan untuk menunda laga itu hingga Jumat depan (14/5/2021) dini hari WIB.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X