Rio Ferdinand Ungkap Sir Alex Ferguson Sempat Sangat Inginkan Karim Benzema

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 6 Mei 2021 | 15:34 WIB
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol penyama kedudukan Real Madrid dalam laga kontra Chelsea di semifinal Liga Champions
TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol penyama kedudukan Real Madrid dalam laga kontra Chelsea di semifinal Liga Champions

SUPERBALL.ID - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, ungkap rencana transfer sang pelatihnya semasa bermain, Sir Alex Ferguson.

Dilansir Superball.id dari Daily Mail, pemain yang sempat sangat ingin didatangkan oleh Ferguson itu adalah Karim Benzema.

Ketika masih membela Olympique Lyon, Benzema menarik perhatian Ferguson.

Ferguson terpikat dengan aksi Benzema ketika laga Manchester United versus Lyon di babak 16 besar Liga Champions musim 2007-2008.

Dalam laga leg pertama tersebut, Benzema mampu mencuri perhatian dengan satu golnya yang sempat membawa Lyon unggul.

Baca Juga: Legenda Liverpool Sebut Bek Man City Lebih Baik Ketimbang Virgil van Dijk

"Ketika saya pertama kali menghadapinya, Sir Alex Ferguson ingin merekrutnya," ungkap Ferdinand dalam wawancaranya dengan BT Sport.

Ferdinand juga mengungkapkan bahwa Ferguson kala itu berusaha untuk bisa berbicara langsung kepada Benzema setelah pertandingan.

"Dia berbicara dengannya di terowongan setelah laga kala itu, dan staf Lyon sampai harus menariknya langsung," imbuh Ferdinand.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Mail

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X