Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ternyata Ini Alasan Shin Tae-yong Kubur Generasi Lama Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022

By Lola June A Sinaga - Rabu, 2 Juni 2021 | 11:44 WIB
Shin Tae-yong dan Akira Nishino kembali bertemu, kali ini mengasuh Timnas Indonesia dan Timnas Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
PSSI.ORG, INSTAGRAM.COM/AKIRANISHINO0407
Shin Tae-yong dan Akira Nishino kembali bertemu, kali ini mengasuh Timnas Indonesia dan Timnas Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Shin Tae-yong memanfaatkan waktu singkat yang tersisa untuk memoles generasi baru Timnas Indonesia kontra Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan itu menjadi laga resmi kompetitif pertama Shin Tae-yong sebagai penanggung jawab Timnas Indonesia sejak ditunjuk menjadi pelatih 1 Januari 2020.

Tim Merah-Putih akan meladeni Timnas Thailand di Stadion Al-Maktoum, Dubai, UEA, Kamis (3/6/2021) pukul 23.45 WIB.

Seluruh sisa laga Grup G zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2022 dipusatkan di Dubai dengan alasan pandemi Covid-19.

Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 10 September 2019, Indonesia kalah 0-3 dari Thailand.

Baca Juga: Jadwal Live Timnas Indonesia, Kondisi Terkini Evan Dimas cs dan Penilaian Pelatih Thailand

Hanya 1 dari skuat pecundang asuhan Simon McMemeny kala itu yang dipakai Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia saat ini, yaitu Evan Dimas Darmono.

Evan Dimas tampil penuh 90 menit bersama 10 starter lain, yakni Andritany Ardhiyasa, Yustinus Pae, Manahati Lestusen, Ruben Sanadi, Hansamu Yama Pranata, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah, Yanto Basna, Alberto Goncalves, dan Irfan Bachdim.

Sedangkan di bangku cadangan ada Teja Paku Alam, Angga Saputro, I Made Andhika Pradana, Victor Igbonefo, Zulfiandi, Saddil Ramdani, Hanif Sjahbandi, Irfan Samaling Kumi, Ferdinand Sinaga, Febri Hariyadi, Osas Saha Ikpefua, dan Rizky Pellu.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : PSSI.org, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.