Sepakat! Barcelona Resmi Datangkan Memphis Depay

By Imadudin Adam - Minggu, 20 Juni 2021 | 14:11 WIB
Penyerang timnas Belanda, Memphis Depay turut menyumbang satu gol usai menang atas Austria pada laga kedua Grup C Euro 2020.
TWITTER.COM/FACUNDO_NOVILLO
Penyerang timnas Belanda, Memphis Depay turut menyumbang satu gol usai menang atas Austria pada laga kedua Grup C Euro 2020.

SUPERBALL.ID - Barcelona sebelumnya telah menyelesaikan penandatanganan Memphis Depay, yang akan bergabung dengan klub setelah kontraknya di Lyon berakhir pada 30 Juni 2021.

Ini adalah hal yang luar biasa bagi Barcelona, karena mereka sudah mencoba merekrut Depay ke Camp Nou musim panas lalu dan lagi di bulan Januari, tetapi mereka sekarang akhirnya berhasil.

Depay bergabung secara gratis dan telah menandatangani kontrak hingga 2023, dengan penyerang Belanda itu memenuhi mimpinya bermain untuk Blaugrana.

Barcelona datang ke jendela transfer musim panas ini untuk meningkatkan serangan dalam skuad mereka dan Depay bisa melakukannya.

Dalam 37 penampilan di semua kompetisi untuk Lyon di musim 2020/21, ia mencetak 21 gol dan memberikan 13 assist.

Baca Juga: Hook Mematikan Petinju ini Bikin Lawan Langsung Tepar Seketika!

Lyon menuntut 20 juta euro untuk menjual Depay musim panas lalu dan kemudian 10 juta euro pada Januari, tetapi situasi keuangan Barcelona yang genting membuat mereka tidak memiliki dana yang tersedia untuk melanjutkan transfer.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X