Cristiano Ronaldo Marah-marah Saat Messi Disebut Lebih Baik darinya

By Lola June A Sinaga - Jumat, 25 Juni 2021 | 10:02 WIB
Cristiano Ronaldo sedih saat  gagal membawa Juventus melangkah jauh di Liga Champions. Kini dia memimpin Portugal di Euro 2020.
TWITTER.COM/OPTAPAOLO
Cristiano Ronaldo sedih saat gagal membawa Juventus melangkah jauh di Liga Champions. Kini dia memimpin Portugal di Euro 2020.

SUPERBALL.ID - Perdebatan soal siapa pemain terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terus menjadi pertanyaan yang diajukan kepada para pesepak bola.

Gary Lineker adalah salah satu legenda yang pernah mendapatkan pertanyaan itu.

Mantan bintang Inggris itu terang-terangan meremehkan kehebatan Ronaldo.

Menurut Lineker, itu adalah hal yang tak perlu diperdebatkan karena jawabannya adalah kapten Barcelona Lionel Messi.

Padahal, mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengaku sebagai fans Ronaldo.

Baca Juga: Deretan Tim dan Pemain Serba Terbanyak di Babak Penyisihan Grup Euro 2020

"Orang-orang selalu terbagi dalam segala hal hidupnya, dan Messi versus Ronaldo adalah salah satunya,” kata Lineker kepada BBC pada 2020 silam, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.

“Seringkali pilihan dipengaruhi dari apakah Anda mendukung Barcelona, Real Madrid, Juventus atau lainnya, saya mengerti itu.”

“Saya juga penggemar berat Ronaldo, tetapi jika Anda berbicara tentang pemain terbaik yang pernah ada, seharusnya tidak ada perdebatan, jawabannya adalah Messi.”



Editor : Taufik Batubara
Sumber : Sportbible.com,vnexpress.net,UEFA.com,The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X