Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Video - Jadi Pahlawan Italia di Final Euro 2020, Leonardo Bonucci Sindir Aksi Cristiano Ronaldo

By Muhammad Respati Harun - Senin, 12 Juli 2021 | 18:04 WIB
Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci, terpilih menjadi Man of the Match usai mengalahkan timnas Inggris dalam laga final EURO 2020 di Stadion Wembley, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/EURO2020DE
Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci, terpilih menjadi Man of the Match usai mengalahkan timnas Inggris dalam laga final EURO 2020 di Stadion Wembley, Minggu (11/7/2021).

SUPERBALL.ID - Pahlawan kemenangan Timnas Italia di laga final Euro 2020, Leonardo Bonucci, menyindir keras aksi yang pernah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Bonucci menjadi pahlawan kemenangan Timnas Italia ketika menaklukkan Timnas Inggris dalam laga final, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Timnas Inggris sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Luke Shaw pada menit ke-2.

Gol tersebut tercipta ketika Shaw berada dalam posisi bebas dan menerima umpan silang terukur dari Kieran Trippier.

Namun, keunggulan itu berhasil diseimbangkan oleh gol Leonardo Bonucci pada menit ke-67.

Baca Juga: Kawinkan Trofi Euro 2020 dan Liga Champions, 2 Pemain Italia Ikuti Jejak 12 Pemain Ini

Kedudukan imbang dengan skor 1-1 itu kemudian bertahan hingga waktu normal berakhir dan laga dilanjutkan dengan babak tambahan.

Pada babak tambahan, kedudukan masih saja imbang sehingga laga kembali dilanjutkan dengan adu penalti untuk menentukan pemenang.

Pada babak adu penalti, Timnas Italia berhasil dipastikan menang setelah sepakan Bukayo Saka di kesempatan kelima berhasil digagalkan oleh Gianluigi Donnarumma.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X