Ole Gunnar Solskjaer Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 24 Juli 2021 | 21:49 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
MARCA.COM
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga musim 2023-2024.

Kepercayaan Man United pada Solskjaer tumbuh setelah mereka berhasil finis di posisi kedua klasemen Liga Inggris musim 20200/2021.

Hasil bagus itu membuat kontrak Solskjaer memiliki opsi tambahan waktu hingga 2025.

"Ole dan stafnya telah bekerja tanpa lelah untuk meletakkan fondasi untuk kesuksesan jangka panjang di lapangan," kata wakil ketua eksekutif Man United Ed Woodward, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Marca.

Baca Juga: Baru Diperkenalkan PSG, Gini Wijnaldum Langsung Beri Kode ke Paul Pogba

"Hasilnya semakin terlihat selama dua musim terakhir dan kami semua menantikan untuk melihat tim yang menarik ini berkembang lebih jauh di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Pelatih asal Norwegia itu direkrut pada Desember 2018 sebagai pengganti sementara Jose Mourinho, dan dia dibuat permanen akhir musim itu.

“Semua orang tahu perasaan yang saya miliki untuk klub ini,” kata Solskjaer.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X