Berbekal Pengalaman Tokyo, Vidya Optimis Hadapi Paris 2024

By Imadudin Adam - Sabtu, 31 Juli 2021 | 20:30 WIB
Atlet menembak Indonesia, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba saat tampil pada nomor Women's 50 meter Rifle Three Positions di Asaka Shooting Range, Jepang, Sabtu (31/7/2021).
NOC INDONESIA
Atlet menembak Indonesia, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba saat tampil pada nomor Women's 50 meter Rifle Three Positions di Asaka Shooting Range, Jepang, Sabtu (31/7/2021).

SUPERBALL.ID - Meski belum berhasil melewati babak kualifikasi, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba menikmati pengalamannya di Olimpiade Tokyo 2020 dan optimis bisa kembali berkompetisi di Olimpiade Paris 2024 dan tampil lebih baik.

Vidya menempati peringkat 37 dalam nomor 50 meter senapan tiga posisi dengan skor masing-masing 371 untuk posisi berlutut, 391 untuk posisi tiarap, dan 375 untuk posisi berdiri, sehingga mengumpulkan total skor 1137 dari 31 kali tembakan.

Performa Vidya terbilang cukup baik karena dia sempat mencetak skor 100 saat posisi tiarap dan berdiri.

Usai bertanding, atlet berusia 20 tahun ini mengatakan dia mendapatkan banyak pelajaran dari debutnya di Olimpiade.

“Karena ini adalah pengalaman pertamaku dan karena nomor 50 meter ada hubungannya dengan angin, jadi aku masih harus belajar dari pengalaman baru ini, dan aku mendapatkan banyak pengalaman di sini,” ujarnya.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Tumbangkan 2 Unggulan Teratas dari Indonesia, Aaron/Soh Jadi Penyelamat Malaysia

Saat bertanding, juara SEA Games ini terlihat lebih santai dibandingkan saat turun di senapan 10 meter, pekan lalu. Vidya terlihat beberapa kali berkonsultasi dengan pelatih Ebrahim Inanloushaviklo.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : NOC Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X