Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lalu Muhammad Zohri, Timba Pengalaman di Tokyo demi Kejar Prestasi di Paris

By Imadudin Adam - Minggu, 1 Agustus 2021 | 08:38 WIB
Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri (tengah), saat tampil pada babak utama 100m putra cabang olahraga atletik, di Olympic Stadium, Tokyo, Sabtu (31/7/2021).
NOC INDONESIA
Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri (tengah), saat tampil pada babak utama 100m putra cabang olahraga atletik, di Olympic Stadium, Tokyo, Sabtu (31/7/2021).

SUPERBALL.ID - Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri memetik pelajaran berharga dalam debutnya di Olimpiade 2020 Tokyo.

Meski perjalanan pemuda 21 tahun ini terhenti pada babak utama 100m putra cabang olahraga atletik, tetapi semangat Zohri untuk mengharumkan nama Indonesia di event international bergengsi suatu saat nanti tetap membara.

Zohri yang turun di heat empat harus puas finish di urutan kelima usai membukukan cafatan waktu 10,26 detik.

Pelari Afrika Selatan Gift Leotlela tercepat dengan catatan waktu 10,04 detik, disusul pelari China Bingtian Su (10,05 detik), Jason Rogers dari Federasi Saint Christopher & Navis (10,21 detik) yang akhirnya melaju ke semifinal dari heat empat.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Gagal Bawa Pulang Medali, Ahsan/Hendra Enggan Berhenti Bermain

Kepada Tim Media NOC Indonesia, Zohri mengaku belum puas dengan penampilannya di Tokyo.

Meski demikian, lelaki yang menjadi kampiun di nomor 100m putra Kejuaraan Dunia U-20 2018 Finlandia ini mengaku masih memiliki ambisi tinggi, berlari untuk menembus catatan waktu di bawah 10 detik.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : NOC Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.