Jauh Lebih Parah ketimbang Timnas Indonesia, Ranking FIFA Thailand Bakal Merosot

By Muhammad Respati Harun - Senin, 2 Agustus 2021 | 15:50 WIB
Para pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum tampil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.
PSSI.ORG
Para pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum tampil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.

SUPERBALL.ID - Timnas Thailand diprediksi bakal merosot drastis dan lebih parah ketimbang Timnas Indonesia di ranking FIFA yang akan rilis pada 12 Agustus mendatang.

Belum lama ini, Timnas Thailand sedang mengalami situasi tidak mengenakkan.

Sang pelatih, Akira Nishino, harus dipecat oleh federasi sepak bola Thailand (FAT).

Pemecatan tersebut tidak lepas dari buruknya performa yang ditunjukkan oleh Nishino di Timnas Thailand.

Nishino menunjukkan performa buruk dengan hanya meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan dalam rangkaian laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Juni lalu.

Baca Juga: Asnawi Gagal Penalti ketika Bela Ansan Greeners, Dibela Sang Pelatih

Satu-satunya hasil imbang diraih ketika menghadapi Timnas Indonesia yakni dengan skor 2-2 pada 3 Juni lalu.

Sedangkan dua kekalahan berikutnya ditelan secara beruntun, yakni dari UEA dengan skor 1-3 dan Malaysia dengan skor 0-1.

Oleh karena hasil buruk tersebut, Timnas Thailand hanya finis di peringkat ke-4 Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X