Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Setelah Lionel Messi, Kini Barcelona Harus Mulai Musim Baru Tanpa Aguero

By Lola June A Sinaga - Senin, 9 Agustus 2021 | 21:21 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero.
TWITTER.COM/AGUEROSERGIOKUN
Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero.

SUPERBALL.ID - Sergio Aguero harus menunggu untuk melakukan debutnya di Barcelona setelah dipastikan mengalami cedera betis.

Barcelona akan memulai musim pertama mereka tanpa Lionel Messi sejak 2003-2004 yang sudah mengucapkan selamat tinggal pada Minggu (8/8/2021).

Akhir mengejutkan antara Messi dan Barcelona diperparah dengan berita cedera Aguero hanya enam hari jelang laga pembuka di Liga Spanyol.

Aguero dipastikan mengalami cedera betis dan harus absen hingga 10 minggu.

Baca Juga: Belum Tahu Kapan Messi Tiba, Ratusan Fans PSG Tetap Nekat Serbu Bandara

Ini artinya pemain asal Argentina itu tidak bisa debut di Barcelona pada laga perdana Liga Spanyol dan harus menunggu hingga Oktober 2021.

“Tes yang dilakukan pada pemain tim utama Kun Aguero telah mengkonfirmasi cedera betis kanan. Dia akan absen sekitar sepuluh minggu," kata Barcelona dalam sebuah pernyataan.

Aguero didatangkan barcelona dari Manchester City pada Juni 2021 setelah bermain di klub Liga Inggris itu selama 10 tahun.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Kompas.com, Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.