Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penjualan Jersey Turun 80 Persen, Barcelona Kini Rugi Besar di Penjualan Tiket Setelah Messi Pergi

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 10:45 WIB
Lionel Messi menangis karena mengaku sangat berat (very hard) berpisah dari Barcelona, tapi 3 hari kemudian di Paris (foto kanan) mengaku sangat senang (very happy) bisa bergabung dengan PSG.
EDITION.CNN.COM
Lionel Messi menangis karena mengaku sangat berat (very hard) berpisah dari Barcelona, tapi 3 hari kemudian di Paris (foto kanan) mengaku sangat senang (very happy) bisa bergabung dengan PSG.

SUPERBALL.ID - Barcelona sudah merasakan dampak negatif yang sangat besar dari kepergian Lionel Messi.

Hal itu dilihat dari penjualan tiket pertandingan pertama mereka di Liga Spanyol musim 2021/2022 yang memburuk.

Keluarnya Messi setelah 21 tahun mengabdi diumumkan minggu lalu dan beberapa hari setelah dia mengadakan perpisahan yang emosional, superstar Argentina itu telah menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona sendiri akan memulai laga perdana mereka di Liga Spanyol pada Senin (15/8/2021) dini hari WIB dengan melawan Real Sociedad.

Baca Juga: Lionel Messi Blak-blakan Sebut Barcelona dan Real Madrid Akan Bernasib Buruk

Di Liga Spanyol sudah memperbolehkan penonton untuk hadir namun dibatasi dan Barcelona diijinkan menerima 30.000 penggemar di stadion.

Banyak yang berpikir bahwa stadion akan penuh dengan penonton meski terbatas karena ini pertama kalinya penonton bisa hadir kembali setelah 17 bulan dilarang karena pandemi.

Namun menurut laporan AS, Barcwlona hanya menjual 15.820 tiket sejauh ini dan jelas alasan utamanya karena kurangnya minat setelah Messi tidak ada lagi.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X