Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aturan UEFA Usai Harry Kane Didaftarkan ke Liga Konferensi, Bolehkan Pindah ke Man City?

By Lola June A Sinaga - Selasa, 17 Agustus 2021 | 08:56 WIB
Tottenham Hotspur mendaftarkan Harry Kane ke Liga Konferensi (Conference League). Menurut aturan UEFA, masih bisakah dia pindah ke Manchester City dan bermain di Liga Champions?
TWITTER.COM/MANCITYMEN
Tottenham Hotspur mendaftarkan Harry Kane ke Liga Konferensi (Conference League). Menurut aturan UEFA, masih bisakah dia pindah ke Manchester City dan bermain di Liga Champions?

SUPERBALL.ID - Tottenham Hotspur sengaja mendaftarkan Harry Kane ke Liga Konferensi (Conference League) di tengah keinginannya pindah ke Manchester City untuk tampil di Liga Champions, bagaimana menurut aturan UEFA?

Striker Inggris berusia 28 tahun itu baru kembali berlatih 13 Agustus 2021.

Dia absen saat Tottenham Hotspur menekuk juara bertahan Manchester City 1-0 pada pekan pertama Liga Inggris 15 Agustus lalu.

Pelatih Tottenham Nuno Espirito Santo memasukkkan Kane ke daftar 25 pemain untuk mengikuti babak play-off Liga Konferensi 2021-2022.

Liga Konferensi merupakan kasta ketiga turnamen sepak bola antarklub Eropa setelah Liga Europa dan Liga Champions yang dimulai pertama kali pada musim ini.

Baca Juga: City Mandul di Hadapan Spurs, Pertanda Guardiola Benar-benar Butuh Harry Kane

Lawan yang akan dihadapi Tottenham adalah Pacos de Ferreira.

Klub itu finis di posisi kelima Liga Portugal musim lalu.

Pasco de Ferreira mengamankan tempat di play-off Liga Konferensi setelah mengalahkan klub Irlandia Utara, Larne, 4-1, dalam kualifikasi ketiga.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Manchestereveningnews.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X