Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jika Mbappe Gagal Datang, Real Madrid Akan Boyong Haaland

By Lola June A Sinaga - Rabu, 18 Agustus 2021 | 21:05 WIB
Ambisi Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund membutuhkan sangat banyak yang.
en.as.com
Ambisi Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund membutuhkan sangat banyak yang.

SUPERBALL.ID - Ada dua minggu tersisa sebelum jendela transfer ditutup dan semua orang tahu bahwa target utama Real Madrid adalah Kylian Mbappe.

Tapi dia bukan satu-satunya, karena rencana yang disusun beberapa bulan lalu oleh Florentino Perez adalah untuk menyatukan Mbappe dan Erling Haaland.

Keduanya adalah striker muda yang paling menjanjikan dan disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mendatangkan keduanya adalah hal yang dimaksud Carlo Ancelotti ketika dia mengatakan "kami melihat ke depan" saat ditanyai soal memboyong pulang Ronaldo.

Baca Juga: Tanpa Ronaldo dan Messi, Liga Spanyol Paling Miskin soal Jumlah Gol

Pada 1 April, ayah Haaland, Alf-Inge Haaland dan agennya Mino Raiola, pergi untuk menghadiri dua pertemuan.

Di pagi hari mereka bertemu dengan presiden Barcelona Joan Laporta tetapi itu hanyalah omong kosong.

Keduanya kemudian menemui Jose Angel Sanchez dan Juni Calafat yang merupakan perwakilan Real Madrid dan pertemuan mereka berlangsung serius.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.