Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Diblokir Cristiano Ronaldo, Situs Transfermarkt Kini Digugat Klub Mesut Oezil

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 8 September 2021 | 15:17 WIB
Situs web yang berbasis di Jerman, Transfermarkt, telah digugat oleh klub asal Turki yang diperkuat Mesut Oezil, Fenerbahce.
TWITTER.COM/SPORTBIBLE
Situs web yang berbasis di Jerman, Transfermarkt, telah digugat oleh klub asal Turki yang diperkuat Mesut Oezil, Fenerbahce.

SUPERBALL.ID - Situs web yang berbasis di Jerman, Transfermarkt, telah digugat oleh klub asal Turki yang diperkuat Mesut Oezil, Fenerbahce.

Transfermarkt adalah salah satu situs yang paling populer, menyediakan informasi lengkap tentang klub dan pemain di seluruh dunia.

Salah satu fitur terbesarnya adalah nilai pasar, yang menunjukkan harga pemain berdasarkan kinerja di lapangan, usia, dan faktor lainnya.

Namun, megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, pernah dibuat sangat kesal dengan harganya di situs itu.

Baca Juga: Messi Lewat, Penelitian Matematika Buktikan Ronaldo Pemain Terbaik dalam Sejarah

Saat itu, pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut mencetak 21 gol dalam 21 pertandingan Liga Italia, 11 gol secara beruntun.

Namun, ia diberi harga senilai 75 juta euro, turun dari harga 90 juta euro yang dibayarkan Juventus untuk merekrutnya dari Real Madrid pada 2018.

Penilaian tersebut menempatkan Ronaldo di urutan keempat dalam daftar pemain termahal Liga Italia.

Penilaian itu juga membuatnya hanya berada di peringkat ke-37 di dunia dan Ronaldo tidak bahagia karenanya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X