Man City Pesta Gol, Pep Guardiola Malah Berantem dengan Mahrez dan Grealish, Ada Apa?

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 16 September 2021 | 13:24 WIB
Pep Guardiola terlibat perdebatan sengit dengan Riyad Mahrez dalam laga Manchester City vs RB Leipzig, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.
DAILYMAIL.CO.UK
Pep Guardiola terlibat perdebatan sengit dengan Riyad Mahrez dalam laga Manchester City vs RB Leipzig, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Pep Guardiola terlihat bertengkar dengan Jack Grealish dan Riyad Mahrez di tengah pesta gol Manchester City dalam laga pekan pertama Liga Champions.

Dalam laga tersebut, Manchester City menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium pada Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Dengan tampil di kandang, Manchester City langsung membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui gol Nathan Ake dalam situasi sepak pojok oleh Jack Grealish.

Pada menit ke-28, Manchester City menggandakan keunggulannya setelah umpan silang Kevin De Bruyne malah berbuah gol bunuh diri oleh Nordi Mukiele.

RB Leipzig kemudian mengejar ketertinggalan menjadi 1-2 melalui gol Christopher Nkunku pada menit ke-42.

Baca Juga: Messi Tenggelam, Trio Perdana dengan Neymar dan Mbappe di Liga Champions Malah Memble

Gol itu bermula dari umpan silang Emil Forsberg kepada Mukiele yang kemudian disundul ke arah Nkunku dan berbuah gol.

Jelang babak pertama berakhir, Manchester City malah mendapat hadiah penalti karena tangan Lukas Klostermann menyentuh bola di kotak terlarang.

Eksekusi penalti itu kemudian diselesaikan dengan baik oleh Riyad Mahrez dan babak pertama berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Manchester City.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X