Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Son Heung-min Ternyata Penggemar Man United, Ini Alasannya

By Ragil Darmawan - Jumat, 17 September 2021 | 20:31 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) pukul 23.30 WIB.
TWITTER.COM/WILLIAMHILL
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) pukul 23.30 WIB.

SUPERBALL.ID - Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengungkapkan dirinya ternyata salah satu penggemar Manchester United.

Son berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Liga Inggris sejak pindah dari Bayer Leverkusen ke London Utara pada 2015.

Dalam dua musim terakhirnya di Liga Inggris, Son mampu mencatatkan dua digit dalam urusan mencetak gol dan asis.

Berkat penampilannya yang luar biasa tersebut, Son dan Tottenham pun menyetujui kesepakatan kontrak baru berdurasi empat tahun.

Baca Juga: Reaksi Ferdinand Lihat Cristiano Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan di Pinggir Lapangan

Disaat Son fokus supaya terus tampil baik bersama Spurs dan mencoba mengakhiri penantian mereka untuk mendapatkan gelar, dia mengungkapkan bahwa saat masih remaja dirinya merupakan penggemar Manchester United.

Salah satu alasan yang membuat Son menyukai Manchester United yaitu adanya sosok Park Ji-sung dalam skuad Setan Merah.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X