Satu Alasan ini Bikin Cristiano Ronaldo Lebih Ngegas dari Eric Cantona

By Imadudin Adam - Rabu, 22 September 2021 | 08:10 WIB
Cristiano Ronaldo mendesak Jesse Lingard untuk merayakan gol ke gawang West ham United dalam macthday kelima Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/WESTHAM_FL
Cristiano Ronaldo mendesak Jesse Lingard untuk merayakan gol ke gawang West ham United dalam macthday kelima Liga Inggris 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo dianggap berada di atas level Eric Cantona yang merupakan seorang legenda klub.

Setidaknya satu alasan membuat Ronaldo dianggap berada di atas level Cantona.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021 setelah 12 tahun menjalani karier bersama Real Madrid dan Juventus.

Pada periode keduanya di Manchester United, Cristiano Ronaldo telah menyumbangkan empat gol dalam tiga laga perdananya di semua ajang.

Ronaldo pun mulai sering dibandingkan dengan legenda sekaligus ikon Manchester United, Eric Cantona.

Baca Juga: Per Mertesacker Punya Pandangan Suram untuk Arsenal di Liga Inggris Musim Ini

Sebagai sosok yang sama-sama menggunakan nomor punggung 7 di Old Trafford, Ronaldo dan Cantona kompak pernah menyumbangkan 9 trofi untuk Setan Merah.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : talkSPORT,Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X