Lewandowski Bantah Isu Dirinya Ingin Hijrah ke Liga Inggris demi Tantangan Baru

By Muhammad Respati Harun - Rabu, 22 September 2021 | 21:16 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, mencetak gol ke gawang FC Koeln pada laga Liga Jerman pekan kedua di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Minggu (21/8/2021)
TWITTER.COM/FCBAYERNEN
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, mencetak gol ke gawang FC Koeln pada laga Liga Jerman pekan kedua di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Minggu (21/8/2021)

SUPERBALL.ID - Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, membantah habis-habisan isu yang mengabarkan dirinya ingin hijrah ke Liga Inggris demi tantangan baru.

Lewandowski sempat santer dirumorkan ingin hijrah ke Liga Inggris karena mengincar tantangan baru.

Rumor itu muncul karena penyerang asal Polandia itu seakan tak tersentuh oleh lawan-lawannya di Liga Jerman sejak bergabung dengan Bayern Muenchen.

Lewandowski memutuskan bergabung dengan Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas 2014.

Kala itu, Bayern Muenchen mendatangkannya dari sang rival yakni Borussia Dortmund dengan status bebas transfer karena kontraknya yang berakhir pada Juni 2014.

Sejak bergabung dengan Bayern, Lewandowski langsung menggila.

Hingga kini, Lewandowski berhasil mencetak 305 gol dalam 336 pertandingan di semua kompetisi bersama Bayern.

Bukan hanya itu, Lewandowski juga selalu menjuarai Liga Jerman setiap musimnya bersama Bayern sejak musim 2014-2015 hingga 2020-2021.

Baca Juga: Akhirnya! Solskjaer Buka Peluang Sosok Terlupakan Man United yang Pernah Diandalkan Ferguson



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X