Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Koki Man United Tambah Makanan Favorit Ronaldo di Daftar Menu, tapi Tak Disukai Pemain Lain

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 26 September 2021 | 20:13 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah meyakinkan para koki klub untuk menambahkan makanan favoritnya ke daftar menu.
TWITTER.COM/MAILSPORT
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah meyakinkan para koki klub untuk menambahkan makanan favoritnya ke daftar menu.

SUPERBALL.ID - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah meyakinkan para koki klub untuk menambahkan makanan favoritnya ke daftar menu.

Ronaldo kembali memperkuat Manchester United sejak bulan lalu setelah resmi meninggalkan Juventus.

Sejauh ini, ia telah menunjukkan bahwa ia masih bisa bermain di level teratas dengan mencetak empat gol dalam empat laga.

Itu membuat total golnya bersama Manchester United kini menjadi 122 gol dalam 295 penampilan.

 Baca Juga: Ronaldo Mulai Susun Rencana Pensiun, Ingin Latih Anaknya Sendiri di Man United

Pencapaian luar biasa Ronaldo tentu tidak lepas dari bakat, dedikasi, dan obsesinya dalam sepak bola.

Meski sudah masuk usia 36 tahun, fisik Ronaldo masih bisa disetarakan dengan pesepak bola yang jauh lebih muda di bawahnya.

Di usia yang sudah tak muda lagi, Ronaldo mampu menjaga konsistensinya berkat latihan yang rutin dan juga pola makan yang benar.

Ronaldo sangat ketat dalam hal diet, ia makan setiap dua sampai empat jam sekali dengan total per harinya dia makan enam kali.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Thesun.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X