Hansi Flick Samai Rekor Seniornya, Timnas Jerman Jadi Tim Pertama yang Tembus Piala Dunia 2022

By Muhammad Respati Harun - Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:12 WIB
Timnas Makedonia Utara menjamu timnas Jerman dalam laga Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Tose Proeski Arena, Senin (11/10/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.
TWITTER.COM/DFB_TEAM_EN
Timnas Makedonia Utara menjamu timnas Jerman dalam laga Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Tose Proeski Arena, Senin (11/10/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Timnas Jerman menjadi tim pertama yang berhasil memastikan langkahnya ke Piala Dunia 2022 setelah sang tuan rumah, Qatar.

Timnas Jerman memastikan langkah tersebut setelah membantai Timnas Makedonia Utara dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Laga tersebut digelar di Tose Proeski Arena, Skopje, Makedonia Utara, Selasa (12/10/1021) dini hari WIB.

Dengan berstatus sebagai tim tamu, Timnas Jerman berhasil mendominasi jalannya laga namun kedudukan masih saja 0-0 hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Timnas Jerman membuka unggulannya melalui gol cepat Kai Havertz pada menit ke-50.

Baca Juga: Dua Kali Libas Taiwan, Timnas Indonesia Terbang Tinggi di Ranking Dunia FIFA

Gol berawal percobaan umpan Makedonia Utara yang membentur Serge Gnabry, yang kemudian memberikan umpan terobos kepada Thomas Mueller.

Thomas Mueller pun memberikan bola itu kepada Havertz yang berada di posisi lebih bebas dan berujung gol.

Lalu, pada menit ke-70, Timnas Jerman menggandakan keunggulannya melalui Timo Werner yang memanfaatkan asis cantik Mueller.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Opta Franz

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X